Breaking News

Monday, August 8, 2016

Lotion Pemutih Badan

Pemutih Badan | bagi anda kaum wanita yang sedang mencari produk kecantikan untuk memutihkan kulit, anda bisa mencoba menggunakan produk kecantikan pemutih badan “Emilay Whitening Lotion”.

Emilay Whitening Lotion adalah produk kosmetik pemutih badan yang telah terbukti hasilnya dan dipergunakan oleh jutaan kaum wanita di dunia.

Memiliki Kulit cantik, putih, mulus, halus, bersinar adalah idaman semua perempuan, Akan tetapi karena begitu mahalnya perawatan kecantikan hanya kalangan tertentu saja yang bisa mendapatkan perawatan kecantikan kualitas atas.

pemutih badan
Kabar baik untuk Anda perempuan Indonesia. Kini hadir Emilay Whitening Lotion – lotion pemutih badan untuk Anda semua yang ingin memiliki kulit putih, cantik, halus, mulus, bersinar dan kenyal, tentunya tidak menguras kocek sampai jutaan rupiah.

Dengan Emilay Whitening Lotion, Kini tubuh dan kulit kencang, indah, putih, halus serta mulus tanpa noda bukan lagi impian kalian.

Emilay Whitening Lotion merupakan lotion pemutih badan yang mengandung kojic acid, mulberry extract, enzim tironase dan bahan pemutih alami yang aman, cepat meresap ke kulit tanpa menimbulkan kesan lengket.

Kegunaan Emilay Whitening Lotion  :
  • Memutihkan kulit dengan cepat
  • Mencerahkan kembali kulit yang gelap akibat terlalu sering dibawah sinar matahari
  • Melembabkan kulit tanpa rasa lengket
  • Kulit terasa kenyal dan berseri
  • Menghilangkan sisik kulit yang kasar

No comments:

Post a Comment

Designed By