Breaking News

Friday, June 26, 2015

Meja Makan Jati

Meja Makan Jati | Anda yang sedang mencari mebel berbahan kayu jati semisal Meja Makan Jati bisa mendapatkannya langsung di Jawara Furniture. disini anda bisa memilih dari sekian banyak model yang tersedia, mulai dari model minimalis, gaya romai, ukiran tradisional dan lain sebagainya. Kualitas bahan terjamin, semua bahan mebel dibuat dari bahan kayu berkualitas tinggi sehingga memberikan hasil yang juga berkualitas.

Bagi anda yang menyukai gaya klasik atau tradisional, Jawara Furniture menyediakan banyak model Meja Makan Jati dengan jenis yang beragam, salah satu yang banyak diburu adalah model meja makan jati dengan ukiran tradisional Jepara. Model ini dibuat secara handmade dan diukir oleh pengrajin dengan nilai seni yang tinggi.

Meja Makan Jati merupakan salah satu furniture yang selain fungsinya sebagai tempat makan juga bisa menjadi penghias ruangan. dengan  model yang tepat maka ruangan menjadi indah dilihat dan tampil lebih elegan.

meja makan jati

Jadi jika anda membutuhkan Meja Makan Jati, jangan lupa langsung membelinya di Jawara Furniture. Jawara Furniture merupakan pengrajin furniture/meuble Jepara yang memproduksi produk-produk interior dan eksterior furniture rumah baik itu furniture rotan maupun furniture  kayu jati dan mahoni. Segala macam furniture untuk memenuhi kebutuhan furniture dapat anda pesan sesuai dengan keinginan anda, 

Jawara Furniture memproduksi berbagai macam barang seperti kursi tamu jati, almari, bufet, sofa rotan, ayunan jati, ayunan rotan sintetis, kursi santai, kursi makan, kitchen set maupun tempat tidur/bed set. 

Setiap produk diproduksi dengan sangat teliti, kualitas kekuatan konstruksi pun selalu dijaga untuk mendapatkan produk yang kuat dan tahan lama.

Dalam setiap pemesanan barang/produk furniture sudah diserertakan penunjang produk tersebut misal kursi tamu jati minimalis, setiap anda memesan harga yang dicantumkan sudah termasuk cusion/dudukan busa yang empuk dan nyaman, serta meja tamu yang sudah dilengkapi kaca. 

Dalam proses pengiriman semua barang dipastikan sangat aman dari goresan dan benturan karena kami melakukan packing dengan standar ekspor yakni dengan menggunakan kertas single face dan palet kayu untuk barang-barang tertentu.

Di Jawara Furniture anda bisa mendapatkan banyak model kursi tamu jati dan meja makan jati dengan harga yang terjangkau, tidak lupa jika ada promo maka harganya bisa lebih murah lagi.

No comments:

Post a Comment

Designed By